Jumat, 13 Februari 2009

Sambutan Kepalah Sekolah

Nur Farida Spd.

Assalamualikum Wr.Wb.

Alhamdulillah marilah kita panjatkan puji sukur atas kehadirat Allah SWT yang selalu melimpahkan rahmatnya kepada kita hingga kita dapat selalu merasakan kenikmatan yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua, semoga kita selalu menjadi orang yang bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT. Amien.
Pada kesempatan ini saya selaku kepala sekolah SMK AL-ISLAH Surabaya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas selama ini, beriring dengan berjalannya waktu kemajuan demi kemajuan telah terlihat pada sekolah kita ini. perjalanan yang begitu lama membuat seluruh pihak termasuk saya menginginkan kemajuan yang begitu nyata untuk sekolah kita ini, dan pada akhirnya kami meraih semuanya.
Sekian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf yang sebesar - besarnya dan terima kasih yang sebesar - besarnya atas bantuan semua pihak dalam memajukan SMK AL-ISLAH Surabaya. Sekian yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya saya minta maaf yang sebesar - besarnya dan terima kasih yang sebesar - besarnya atas bantuan semua pihak dalam memajukan SMKAL-ISLAH Surabaya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Created by adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar